Pages

Thursday, January 23, 2014

New Revo Fi 2014 Mojokerto

New Revo Fi 2014- Mojokerto.
Selain dilengkapi teknologi injeksi terbaru, New Honda RevoFI tampak lebih memikat lewat desain bodi dan striping anyar yang lebih ramping dengan garisbodi tajam.PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun baru 2014 ini denganmerilis New Honda Revo FI, yang memiliki tampilan desain anyar ramping dansportyplus konsumsi BBM lebih irit dari edisi sebelumnya.
Menyadari bahwa tipe bebek masih amat diminati, terbukti lewat data Asosiasi Industri Sepedamotor SeluruhIndonesia (AISI) Januari - Desember2013 yang menunjukkan angka penjualan hingga menyentuh 1.771.720unit atau 23% dari total pasar motor nasional, dan penjualan segmenbebekentry levelnasional sebesar 833.191 unit, AHM kembali mengakomodasi kebutuhan masyarakatakan keberadaan produk dengan hargaterjangkau untuk mobilitas sehari-hari.

LANGSUNG HUBUNGI 
 MARKETING SERVICE
0856 4547 3104 / 0321-6117191

Honda Revo, yang tahun lalu mendominasi pangsa pasar segmen bebek dientry level(harga di bawah Rp14.000.000) hingga 58 persen (338.761 unit), selalu diterima dengan baik oleh konsumen berkat ketangguhan dan keiritan mesin 4 tak 110 cc yang digunakan. Kekuatan tersebut kini kian diperkuat dengan kehadiran teknologi terbaru PGM-FI (Progammed Fuel Injection), yang telah terbukti efisien dalam bahan bakar serta ramah lingkungan, berperforma tinggi dan mudah perawatannya.
Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM menyatakan perusahaan bertanggungjawab untuk mengurangi dampak penggunaan sepeda motor terhadap lingkungan. Karenanya, AHM pun berkomitmen untuk h teknologi injeksi yang ramah lingkungan pada semua lini produk sepeda motor Honda sejak tahun 2011, bahkan sebelum regulasi tentang hal ini diterapkan.“Kami memasuki tahap akhir dari pemenuhan komitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produk. Honda Revo terbaru ini merupakan lini produk injeksi Honda yang kesebelas.
Kami akan segera memperkenalkan produk injeksi lainnya untuk melengkapi komitmen kami tersebut," demikian tutur Inuma.Selain memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc, New Honda Revo FI dilengkapi pula dengan teknologi injeksi PGM-FI sehingga mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Mesin Honda Revo sekarang pun lebih hemat dalam konsumsi BBM dibandingkan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).Di samping usungan teknologi injeksi terbaru, New Honda Revo FI ini tampak lebih memikat lewat desain bodi danstripinganyar yang lebih ramping dengan garis bodi tajam.Tampilan depan terlihat lebihsportyserta agresif dengan pengaplikasian lampu utama yang mempunyai penampakan lebih kecil dan posisiwinkeryang terpisah pada bagian depan. Pipa utama samping terlihat seperti desain rangka sehingga membuatnya terlihat lebih kokoh. Warna bodi samping pun mampu merefleksikan kerampingan bodi barumotor ini. Sementara bila dilihat dari belakang, garis bodinya memberikan kesan energik.AHM juga mengubah desain tangki BBM dengan ukuran yang lebih besarmenjadi 4 liter dari ukuran sebelumnya yang hanya 3,7 liter sehingga mampu membawa pengendarauntuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering. Selain itu, untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap unsur utilitas dan fungsional motor ini, AHM mempertahankan bagasi serbaguna dengan ukuran yang fungsional yaitu 7 liter.New Honda Revo FI ini dipasarkan dalam 3 varian, yakni Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Khusus buat Casting Wheel dan Spoke Wheel,AHM melengkapinya dengan panel indikator yang lengkap dan key shutter. Fitur kunci otomatis ini menambah kepraktisan serta kenyamanan.
“Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berupaya memahami kebutuhan konsumen. New Honda RevoFI ini merupakan hasil pengembangankami untuk mereka yang mendambakan produk motor bebek berkualitas, hemat, dan dengan hargayang lebih terjangkau. Kami yakin dengan teknologi injeksi dan desain bodi barunya yang trendi, New HondaRevo FI ini akan semakin memperkokoh dominasi Honda selama lebih 40 tahun di pasar bebek,” ucap Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.Untuk harga, New Honda Revo F1 dipastikan ramah di kantong. Varian spoke wheel dibanderol dengan dengan harga (on the road Mojokerto) Rp13.607.000, sementara varian casting wheel Rp14.382.000. Kedua varian ini tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, serta Nano Blue. Sedangkan khusus Honda Revo Fit yang diproyeksikan untuk membidik pemilik pemula sepeda motor, terdapat 3 pilihan warna yaitu Neo Green, Galaxy Blue, Raving Red dengan harga Rp13.056.000.

No comments:

Post a Comment