Pages

Monday, June 6, 2016

PROMO BEAT PESTA 10 JUTA WILAYAH MOJOKERTO

PROMO BEAT PESTA 10 JUTA

PROMO BEAT PESTA 10 JUTA PERIODE JUNI-JULI 2016
Dalam rangka merayakan produksi dari skuter matik "Sejuta Umat" yang telah mencapai angka 10 juta unit dari semenjak diproduksinya Honda Beat series kurang lebih 8 tahun silam, PT.Astra Honda Motor memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan menggelar sebuah Promo Undian Berhadiah dengan tema BEAT PESTA 10 JUTA.


Promo ini berlaku Nasional, dan berlaku untuk periode bulan Juni & Juli 2016. Setiap Customer yang melakukan transaksi pembelian motor honda Beat Series ( Beat Sporty & Beat Pop ) di masa periode undian, berhak mendapatkan kesempatan untuk undian hadiah dari Event Beat Pesta 10 juta.
MEKANISME UNDIAN
Setiap pembelian dari type motor Beat series, baik secara Tunai maupun Kredit, Customer akan mendapatkan 1 kupon undian dari pihak Dealer melalui Sales yang membantu transaksi pembelian, dan kupon yang didapatkan berlaku jumlah kelipatan sesuai transaksi pembelian. ( ex : Beli 2 beat - Dapat 2 kupon ).
Sales penjualan akan mengisi biodata dari customer di kupon undian dan akan melakukan dokumentasi pada saat penyerahan unit barang untuk persyaratan klaim hadiah, lalu kupon undian akan dimasukan kedalam DroopBox yang telah disediakan di seluruh Jaringan Dealer Honda di Indonesia.
Selain melalui kupon undian, pihak dealer/sales akan melakukan registrasi biodata customer yang telah dicatat, melalui sarana yang telah disediakan oleh PT.AHM untuk validasi data undian. Adapun data data yang diregistrasikan seperti biodata customer, type unit pembelian, dan Nomor Mesin unit motor yang dibeli, kerahasiaan data customer akan sangat dijaga oleh seluruh pihak jaringan dealer.
HADIAH
10 keping emas untuk 10 pemenang masing masing senilai @100 gram
100 unit motor Honda Beat untuk 100 pemenang
1000 tabungan masing masing senilai 1 juta Rupiah untuk 1000 pemenang.
Pemenang Undian akan diumumkan setelah masa periode berakhir di surat kabar nasional dan website resmi Honda : www.welovehonda.com
Keputusan pemenang bersifat mutlak dan dianggap sah apabila memenuhi dari ketentuan ketentuan yang berlaku, dan dapat menunjukan bukti bukti keikutsertaan program, salah satu nya customer dapat menunjukan kupon undian yang telah diberikan.
Jadi tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan unit dari sekarang juga,
Untuk anda yang berdomisili di kota/kabupaten Mojokerto, dan sekitarnya, Anda dapat melakukan pemesanan unit motor Honda Melalui :
MARKETING HONDA MPM MOTOR MOJOKERTO
0856-4547-3104 ( TLP/SMS/WA )
0822-3481-6000
290e12d0 ( BBM )
Selain Program yang diatas, masih ada promo menarik yang lainnya,seperti Cashback Potongan Uang Muka, dan Diskon serta Hadiah Langsung Menarik lainnya.
Ayo tunggu apalagi, Buruan beli Beat sekarang juga !

No comments:

Post a Comment