Pages

Monday, July 17, 2017

PROMO....!!! All New Honda Scoopy Terbaru 2017 WIL MOJOKERTO


All New Honda Scoopy Terbaru 2017, Dikemas Keren dan Menarik!



honda-scoopy-2017-red

Bro dan Sist sekalian,sudah kita ketahui bersama bahwasanya pada tanggal 29 Maret 2017 PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis All New Honda Scoopy 2017. Sebagai versi facelift dari Honda Scoopy generasi sebelumnya kini hadir dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, dilengkapi dengan fitur canggih dan dihadirkan melalui 3 tipe/varian dengan 8 warna pilihan warna baru serta grafis aka striping baru yang lebih fresh,hal ini lantaran sasaran konsumennya kebanyakan anak muda yang suka tampil stylish!

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2010, Honda Scoopy kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern.  Saat ini Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini.
All New Honda Scoopy 2017 tidak banyak perbedaan atau perubahan pada tampilan fisiknya sob,karena motor ini hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi membulat namun kini telah sedikit terkena penyegaran yang membuat tampilan yang lebih trendi dan modern.

Wallpaper All New Honda Scoopy 2017

Fakta yang didapat ketika anda membeli Honda Scoopy terbaru 2017 ini ialah dia ini mempunyai beberapa kelebihan atau keunggulan yakni:
  • Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.
  • velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable.
  • Speedometer mengadopsi panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.
  • Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.
  • Power charger baru  yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger).
  • fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang memungkinkan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu membuka throttle untuk menghidupkannya lagi secara otomatis
  • Mesin berkapasitas 110cc eSP (Enhanced Smart Power)
  • Pengunci rem (Brake Lock)
  • Standar samping otomatis (Side Stand Switch).
  • Rem Combi Brake System (CBS)
  • Ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.
Type All New Honda Scoopy
Seperti All New Honda BeAT eSP 2017 ,pada Honda Scoopy 2017 ini juga memiliki 3 varian atau type yang bisa kamu pilih dengan memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.
  • Varian baru Playful ada 3 pilihan warna dengan desain grafis yang  cute dan warna cerah diantaranta ialah Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. 

honda-scoopy-2017-white-blue
Pilihan warna Honda Scoopy 2017 tipe Playful White Blue/Putih Biru
honda-scoopy-2017-cream
Honda Scoopy 2017 tipe Playful Warna Cream
honda-scoopy-2017-white-green
Pilihan warna Honda Scoopy 2017 tipe Playful Putih Hijau

  • Varian Sporty hadir pula 3 piliha warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik pada pengendaranya,untuk warna sendiri ada Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. 

honda-scoopy-2017-putih-striping-orange
Pilihan warna Honda Scoopy 2017 tipe Sporty Putih Strip orange
honda-scoopy-2017-hitam-striping-hijau
Pilihan warna Honda Scoopy 2017 tipe Sporty Hitam strip hijau
honda-scoopy-2017-red
Pilihan warna Honda Scoopy 2017 tipe Sporty Merah Metalik

  • Varian Stylish hadir dengan 2 pilihan warna dan desain terkesan elegan  lantaran stripemenonjolkan garis bodi serta warna yang kalem yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black. 

honda-scoopy-2017-hitam-doff
Pilihan warna Honda Scoopy 2017 tipe Stylish Coklat Kusam aka Doff
honda-scoopy-2017-hitam-metalik
Pilihan warna Honda Scoopy 2017 tipe Stylish Hitam

Last,dengan segala pembaruan dan penambahan fitur menarik PT AHM melepas All New Honda Scoopy terbaru 2017 ini dengan harga Rp 18.740.000 OTR (on the road) MOJOKERTO. 

Btw brosis pilih tema warna yang mana nih? playful,Stylish atau Sporty? monggo bebas! tinggal disesuaikan dengan selera saja.
Semoga Berguna yak
Terima kasih sudah baca dan sebarkan artikel ini keteman teman,Salam Safety Riding,jangan lupa saat berkendara lebih baik #Cari_Aman

No comments:

Post a Comment